Akan ada hari dimana Allah menjadi saksi saat kau lingkarkan ikatan suci Mitsaqan Ghalidza dijariku yang kau pilih, walau aku tak sesempurna istri Sang Nabi.

Akan ada hari dimana kulingkarkan pula sumpah setia dijarimu yang kupilih sebagai imamku, yang surga-Nya tidak bisa kumasuki tanpa ridho darimu.

Akan ada hari dimana kugelar sajadahmu dan sajadahku, kita bersujud dalam sepenggal waktu yang sama dan Doa yang terucap darimu akan ku Amini juga dalam hati 1 shaf dibelakangmu.

Akan ada hari dimana selalu kunanti alunan tausyiahmu sebagai pengantar tidurku dan rasa syukur karena-Nya telah memberi cinta yang kutujukan padamu.

Akan ada hari dimana kau dengungkan Adzan di balik daun telinga sosok mungil yang kelak akan mewarisi sebagian parasku dan sebagian tingkahmu.

Akan ada hari dimana keteladananmu akan mengiringi tugasku sebagai madrasah bagi keturunan kita.

Akan ada hari dimana kita akan melihat nisan dan memesan sepetak lahan berdampingan untuk nanti ketika esok tidak ada lagi.

Akan ada hari dimana salah satu dari kita menghadap Ilahi, dengan pendamping hidup soleh dan soleha yang setia menemani sampai di akhir perjalanan nanti.

Dan aku akan sabar menanti. Semoga Allah mengizinkan Sakinah bersamamu hadir di suatu hari nanti hingga kelak dikumpulkan kembali sampai di Surga-Nya nanti.

Amin Yaa Rabbal Alamin….

Source : unknown, I got it from BB broadcast.

“Subhanallah, baca ini sampe bergetar. Hanya rasa syukur yg tiada tara yg tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata yg bisa kurasakan, karena begitu banyak berkah dan hidayah yang sudah Allah berikan padaku, doa setiap hari dan sepanjang malam rasanya tidak akan pernah cukup sebagai ucapan rasa syukurku, meski dalam perjalananku masi banyak penyakit hati yang menyertainya, tapi insyaAllah segalanya aku serahkan dan kupasrahkan hanya kepada Allah semata. Yaa Allah Yang Maha Baik..kumohon selalu lindungan dan bimbingan-Mu untuk mendampingi setiap langkah suami dan anakku, amin ya rabbal alamin”

wedding day