Yak weekend kemaren, abis Dasha pulang skul kita langsung jalan-jalan ke kota. Hehehe meskipun masi pake seragam sekolah, gapapa deh daripada si dashong keburu ngantuk. Karena masih pagi akhirnya kita menuju ke Gramed dulu, cuci mata liat2 buku baru. Akhirnya beli conan yg baru dan beli buat tante menik, yg lainnya masi gak ada yg menarik untuk dibeli jadi ya udah deh itu aja dulu…

Next acara lanjut ke Pizza for lunch, dan yang kita order tentu saja pizza. Karena si ayah udah ngidam sejak lama, dan kayaknya emang dah lama banget kita gak kesana… Dasha masi gak mau pizza, ya wes lah tak orderin yg pasti dia mau… yang berbau-bau kentang gitu deh.

Pesanan kita Pizza Meat Lovers Crown Crust plus topping Cheesy 7… yummy! Tapi si ayah rada gak sreg ama pilihanku crown crust hihihi.. maap ayah, soalnya kata ayah klo chicken nugget kan biasa aja…

Second menu, deluxe platter. Kita request isinya sosis dan potato wedges.. dan dasha mau menghabiskannya, meski cuma kentang aja, dan mau maem rapi duduk di meja pake garpu..hihihi, good job dear!

Dan minuman favorit ayah tentu saja… Cold Milo Dinosour…….. enak bangettttttt!! milo yg di blend ama es krim vanilla, trus dikasih scoop es krim dan ada taburan serbuk milo juga… dan dashong doyan polll, abis deh segelas… PS : padahal yg diminum punya ayahnya..

pizza hut beverages

dasha at pizza hut

Eniwei, makasih ya ayah udah ngajakin ke pizza lagi.. Minggu depan kita coba resto lainnya yak!