Tag

, ,

Berasa ÜϑªЋ lama banget ªkü ga perawatan wajah. Semenjak divonis sakit tiga bulan yang lalu, praktis ªkü rada males yang namanya merawat wajah. Tapi akhir-akhir ªkü mulai lagi aja deh, karena sapa sih yang ga pengen punya wajah bersih. Dulu2 ªkü hampir rutin facial di larissa aesthetic, seringnya green tea facial untuk mencegah jerawat. Dan yg terakhir ini ªkü mencoba facial ke miracle. Ini beberapa perbedaan larissa dan miracle. Bukan bermaksud membandingkan ya, tp semua αϑα kelebihan dan kekurangan masing-masing. Terus terang ini hanya untuk alasan pribadiku aja okayy…

Appoinment
Alasan pertama ªkü memilih miracle karena di miracle bisa bikin appoinment kapan kita mau facial, itu yg mempermudah ªkü. Secara ibu bekerja seperti ªkü ini yg tak ingin waktu untuk keluarga terbuang percuma, jika semua terjadwal bisa lebih enak. Di larissa sayangnya engga bisa… Harus datang langsung dan baru tau kapan bisa di theraphy saat pendaftaran, hikss iya kalo bisa langsung dirawat kalo engga biasanya musti nunggu antara 1,5jam sampai 2 jam.

Ruang Tunggu
Hmmm… Ruang tunggu cozy feels like homy bisa dirasakan di miracle, di larissa sama juga feels like home cuma kurangnya di larissa tv-nya ga bisa ganti channel sedangkan di miracle bisa, seneng tuh si dasha bisa nonton disney junior… ¥ªª paling tidak bisa mengurangi rasa bosen untuk anakku.

Dokter
Mbokk dokter di miracle uayuuu…. Sampe minder ªkü! Tapi dia ramah dan menjelaskan problem kulitku secara ringan dan santai tp cukup jelas. Ya pada dasarnya kulitku kan ga terlalu bermasalah. Sedikit jerawat, komedo dan spruten ato bintik hitam. Dokternya sih pede2 aja bisa membantu menghilangkan itu semua dengan beberapa treatment aja. Kalo di larissa terus terang ªkü ga berjodo ama dokternya, karena tiap kesana pas dokternya ga αϑα. Di suggest beraneka produk. Mulai wash off, skin fresh, acne gel, antiox, night cream 1 dan bahkan night cream 2. Busyet dahh… Dengernya aja uda rada males hihihihihi…. Soalnya akunya paling males kalo ribet. Mentok cuci muka, pake krim siang dan bedak tabur… Wes itu thokk! Pake lipstik ato lipglos kalo inget. Pake krim malem jg gitu nek wes sibuk sama dasha sebelum bobok kadang juga suka lupa.

Therapyst
Di larissa ama di dimiracle therapystnya sama2 ngawal kita mulai dari awal sampe akhir, bahkan klo di miracle sampe dikasir dikawal boo… Kalo dari segi keramahan therapyst mereka berdua sama-sama oke. Cuma di larissa kadang receptionnya sedikit jutek :p

Harga
Hahahaha jangan ditanya dehh, dua kali lipat larissa deh klo di miracle. Tapi menurutku itu worth it bangett…. Bener2 ciamik menurutku buat memanjakan diri facial disana… Tp klo urusan harga produk, larissa bener2 terjangkau bahkan untuk level anak sekolahan, sedangkan di miracle hehehehe harga produknya level sosialita gitu dahhh… ªkü kepikiran cuma beli wash offnya ajah, karena ªkü sudah cukup puas dengan krim cantikku.

Ruang perawatan
Disini bedanya juga…. Di miracle one room for one person, sedangkan larissa di hall rame2 gitu. Dan jelas disini privasi lebih terjaga. One point again for miracle!

Peralatan
Untuk peralatan juga miracle one point again! Dia lagi mengkampanyekan sterilisasi dan higenitas di setiap kegiatannya. Termasuk untuk pemakaian alat facialnya. Semuanya masi fresh terbungkus rapi dan steril, satu alat untuk satu kali perawatan. Hmmm bisa dibayangkan…berasa aman, karena alatnya ga diipake berulang-ulang.

Facial
Di larissa always facial green tea, karena itu yg utk mencegah jerawat. Enak juga dan untuk facial green tea range waktunya sekita 1 jaman. Di miracle sama dokternya untuk pertama kalinya disarankan detox whitening facial. Untuk jerawat ringan sekaligus mencerahkan. Hmmm…

So far miracle memang lebih unggul, tapi semuanya tergantung kita cocok dengan metode perawatan or produk yg mereka pakai. Kalo kita ga terlalu bermasalah dengan kulit wajah dan perawatan yg diperlukan cuma facial aja, terus terang ªkü pilih miracle, karena ªkü pikir facial bisa dua bulan sekali aja itu uda cukup kok… Selain alasan budget kikikikikk….. Sukur-sukur αϑα duit terus jadi bisa sering memanjakan diri kesana…. Aminnn. Toh si ayah jg seneng aja… Buktinya pas selese facial dia muji kulit wajahku halussss…. Yayayaya silahkan… Semuanya untuk ayah kokk….

Posted with WordPress for BlackBerry.