Sunday, 1 Jan 2012
– first day in 2012, bismillahh… Mengawali dini hari pertama di tahun 2012 karena kaget ama bunyi mercon dan kembang api. Hahahaha… Sejak menikah dan menjadi ibu, taun baru acaranya di rumah aja, bahkan tidur aja dehh… Sama aja yg taun ini juga! Tapi tak lupa ditambahkan sholat malam dan doa syukur pada اَللّهُ, karena tambah taun tambah umur dan berkurang waktu.
– harus ke swjjr lagi, karena ayah αϑα yang mesti dikerjain sama bapak. Ya oke dehh…. Lagian cuaca bener2 ga mendukung blas, pengen jalan2pun jg nanti takutnya keujanan. Maybe next time….

Monday, 2 Jan 2012
– kerja pertama di tahun 2012. Okayy then… Let’s start everything with bismillah saja… Dan serahkan segalanya pada Yang Diatas.
– hari senin pertama di taun 2012, berasa cepetttt bangett dengan segala macam pekerjaan yang membuat waktu terasa berlalu begitu ajaa… Horayyy pesananku dari karila ÜϑªЋ datang. Yaituuu…. : soft potty seat buat dasha belajar noilet (hehehe jangan diketawain ¥ªª), playpad (mainan semacam tab-taban gitu), dan my english e-book (activity book buat belajar dan bermain). Dan wooooo orang2 di kantor pada heboh liat nih pernak-pernik balita, dan semua pada minta dipesenin…. Okayyy tentu saja aswid yang cantik jelita ini akan bantu pesenin… Hasilnya 5 playpad aja yg didapet, soalnya di karila stok tinggal 5 biji. Lainnya nunggu dia restok lagi. Hmmmm emang pernak-pernik ini cute banget dan bener2 bisa dipake buat belajar sambil bermain. Devi aja seneng maininnya…oalah mak-mak.
– melihat pelangi yg cantik banget dan terang banget, subhanallah….
– oiyaaa hari ini banyak banget yg ultah ¥ªª. Mulai mama nunu’, pete, ika, yana, dan mbak erna… Hehehe
– memulai invest, dan menunggu hasilnya 6 bulan kedepan, bismillah semoga bisa menjadi lebih baik dan bisa membantu keluarga lainnya yg kesulitan.

Tuesday, 3 Jan 2012
– see… Masi kagok nulis taun 2012, belum biasa jadi salah2 mulu. Ooo…. Crabb bener2 hari yang dingin, belum lagi ac di bis jd lebih dingin dari biasanya juga. Hikss… Dua hari ini skip bangun malem, karena kecapekan ato gimana yaaa…. Sedih deh😦 jadi berasa αϑα yang kurang….
– hari ini si ottie membawa bayinya 6 bulan ikut kerja, omaigaddd… Karena yg dititipin sodaranya yg jg punya 4 anak lagi sakit dan ibunya sedang keluar kota. Ya ampunn mbayangno aja wes sakno… Tadinya dia mau minta tolong ke ªkü, vera, nina, dan yg lg free nemenin barang sebentar pas dia meeting sampai dia bawa tuh bayi ke pasuruan, ke bank, dan ke beacukai. O crabb…. Mbayangkan aja sakno, tp ya gimana lagi yak. Pas pulang td sempat tak temuin tp Baby Tristan lagi shock krn yg nemuin banyak bener jd rada2 mewek….
– bismillah… Sabar.com dimulai. Kita tunggu kelanjutannya. Mengikuti mimpi, yg insyaAllah jika bener2 terwujud harus bisa menambah kualitas hidup sedekah, dan ibadah. Aminnn….
– wakss αϑα uban sebiji… Oh no, getting older…. Dan yg nemuin si arie :p, dia moro2 curhat juga kok dia juga banyak ubannya…. Hmm, saatnya ganti shampoo kah? Rasanya enggak, ªkü inget2 tadi pagi ªkü pake tonik rambut yg dah lamaaaa ga kupake jadi bikin keluar tuh uban.
– feeling ibu itu benar2 tidak bisa diremehkan, sejak kemaren kok feeling dasha mau ga enak badan. Beneran aja begitu nyampe rumah liat wajahnya dasha beda di pangkuan Mbah Kung langsung spontan nanya kenapa, dan mbah tinya bilang, sejak tadi sore abis mandi badannya anget. Oalahh leee…. Dan baru mau minum obat sama ªkü. Tapi syukurlah dia bisa bobo nyenyak…

Wednesday, 4 jan 2012
– berangkat tadi dasha masi anget dan rada rewel karena masi ga enak badan. Cepet sembuh ya dek, baik2 sama mbah ti. Nanti kita main lagi abis mama pulang kantor. Hikss… Tiba2 punya kepengenan ngaco! Jika mama uda bisa ngelunasin semua premi asuransi pendidikan dan kesehatan, uda bisa belikan dasha mobil baru, dan uda αϑα pekerjaan yg bisa dilakukan di rumah aja karena mama uda punya cukup uang utk usaha sendiri, mama pengennnnnn bisa nemenin dan membimbing dasha setiap hari…. InsyaAllah ya nak bisa segera terwujud. Aminnn….
– senangnyaa dua hari ini di wartelku ªkü ditemenin nina tiap abis istirahat, yaaa paling tidak αϑα yg bantuin dan αϑα yg bisa diajakin ngobrol lahh… Ga ngomel-ngomel sendiri ato gedubrakan sendiri :p, makasi bum…. Uda bantuin mamanya dasha di kantor… #Hugs
– cinta bukanlah perasaan, cinta bukan pula harapan, cinta itu kesabaran, cinta itu memaafkan, cinta itu kekuatan bahkan cinta itu berkorban, cinta yg hakiki harus dilalui dg berbagai ujian & cobaan yg datangnya dari Allah agar kita menjadi kuat & sabar dlm menjalani kehidupan ini. Mbokkkk bikin terharu ajaa…. Tp subhanallah deh… ªkü diberkahi suami yg alhamdulilahh yahh sesuatu banget, dan bukan tipe suami yg pengen tak jewerr tiap hari karena ga bisa diandalkan utk urusan rumah tangga. Sigh… I miss you beb!

Thursday, 5 Jan 2012
– a little bit gloomy…. Sedikit gundah gulana pagi ini, dan berusaha membuang semuaaaaa pikiran pikiran buruk, dan terus mencoba untuk selalu stay positive. Hmmmm…. Dasha uda baikan meski tadi malem sempat muntah, karena mungkin tenggorokan yang tidak enak dan mulai keluar ingus. Tapi boboknya bisa nyenyak… Semoga hari ini bisa lebih baikan lagi.
– nyampe rumah dasha masi sibuk maen meski masi beluim fit bener, tapi semoga terus bertambah baikan klo enggak sabtu pagi mau ªkü bawa ke hermina aja deh, sekalian kontrol DSA.
– dapet kabar dari ayah, berkas2 uda lanjut proses tanda tangan wabub dan di BKD. Ya moga2 bisa terus lancar dan bisa segera kumpul bareng. Aminn.

Friday, 6 jan 2012
– 1st week of the year 2012 is nearly over, kayaknya emang bener harus menjadwal dasha ketemu dr. Anik besok pagi, karena batuknya sedikit berbeda dari biasanya, dahaknya agak berlebih dan bener2 ga mau makan. Dikit2 masi masuk sih 4 sd 5 sendok makan, tp hrs berhati2 biar ga keluar muntah. Tapi masi bersukur karena minum susunya masi normal dan nyemil dikit2 masi mau. Get well ya dekk… Mungkin ini bagian dari proses pertumbuhanmu.
– pagi2 dapet postingan tentang huru hara di tahun 2012. Sangat mengerikan, tp yang bisa kuucap hanya wallahualam, karena segala sesuatunya milik اَللّهُ SWT. Dan kita bukanlah apa-apa yang hanya terus berserah diri dan ikhlas…
– bener2 berterimakasih ama nina dan pak yoyok yg uda bantuin ªkü di wartelku selama si kinem bed rest, amat sangat membantu…. Bersyukur karena masi banyak yg bersedia membantu pas ªkü gedubrakan dewe di kantor, jg supportnya mbak jreng gambreng yg nemenin jegegesan pas kesepian hihihiihi…. Dan satu lagi jegegesan itu bisa bikin vera ilang migrain, lha gimana enggak sambil ngelewes ke tempatku ga αϑα angin ga αϑα ujan crita macem2 mulai dari cimil lahh… Salon lahh… Sampe ketawa ngakakk kita biarin ajah, mau pulang jugakk… Bagimanapun sangat menyenangkan punya temen yg bisa diajak berbagi cerita.

Saturday, 7 Jan 2012
– berencana ke hermina, tp ga jadi karena si ayah dan mbah ti dasha bilang dasha uda baikan, ga demam dan jg dahaknya uda mulai encer batuk jd uda mulai reda. Biar ga terlalu banyak obat apalagi klo nanti αϑα resep antibiotik dll, jika dua hari uda baikan it’s okay, tapi jika lebih dari itu harus langsung berangkat ke hermina. Si gantenggg I lupp yuu pull…
– ke matos jalan2, dan berhasil membuat dasha tidak beli apa2 karena sejak awal uda dibilangin kita tidak beli apa2 cuma mama beli lampu emergency buat di rumah mbah ti. Duduk manis di foodcourt menghabiskan kentang goreng, trus minta pulang. Hehehe… Sepertinya memang waktu terbaik jalan2 jam segituan, tepat pulang ketika dia uda mulai ngantuk, karena begitu nyampe rumah waktunya bobok siang dehh. Thenn just stay at home…. Ujann bokkk sampe malem. But, hehehehe….. Password?
– PR dasha sukses dikerjain tanpa ngomel dan tanpa teriak2 karena biasane dasha ga mau ngerjain! Hmmmm…. Itulah pinter2nya emak2 ini cari waktu yg tepat buat ngerjain PR-nya atau belajar… Bener2 tidak boleh dipaksakan dan pinter2 cari waktu yg fun dan mood yg baek.

Sunday, 8 jan 2012
– berencana ke sunatan pak aji… Anaknya tepatnya. Tapi karena cuaca ga mendukung dan dasha baru sembuh sakit dan belum fit jadinya ga berangkat. Belum lagi mama lg αϑα jadwal arisan keluarga, ga αϑα yg bisa dititipin juga deh. Maap ya pak aji, aswid uda nitip angpau buat rakha lewat vera.
– jadinya nemenin dasha seharian, dan hari ini adalah hari mama dasha, karena apaa?? Dasha nurut ama mamanya teyusss sedangkan sama ayahnya lagi rada Ъќ >:/ bolo dan ngomel2 mulu. Hehehehe….
– sabar ya ayahh… InsyaAllah bisa segera berkumpul dan ga perlu jauh2an lagi. Tapi harus benar2 mempersiapkan menata diri dan hati untuk lingkungan yang baru di pekerjaan. I luv u beib, and always be here to support you in everything.

Monday, 9 jan 2012
– yapp… It’s monday again, waktunya bersibuk2 lagi dan berkutat dengan segala kerjaan, oiya satu lagi pe-er dari papa buat ngetik urusan bendahara RT hihihihi…. Ayuh aja dehh, and let’s start with bismillah….
– kapan hari αϑα yang mengirimiku postingan dari mario teguh, dan bener2 masuk di hati dan insyaAllah akan selalu ªkü ingat. Kekayaan sejati adalah : iman, kedamaian hati, dan kemanfaatan diri bagi sesama. Singkat tapi memang itulah esensi hidup… Dengan Tuhan, dengan sesama sebagai dasar kebahagiaan sejati. Subhanallah… Berkah اَللّهُ memang tidak terkira, hikssss… Selalu αϑα penyesalan jika bangun langsung subuh.
– banyak sekali denger cerita sedih hari ini, teman-teman cimil yg kurang beruntung, αϑα pak sol tebal yg operasi ginjal tapi gagal, αϑα bapak ob yg istrinya harus operasi kista tp masi menunggu karena belum αϑα biaya. Hmmm…. Yess, this is what we called life, dan diantara itu masi αϑα ibuk2 yang ceritanya dari pagi ampe pulang ngriwuki dan menyusahkan orang laen aja. OMG… Kudoakan aja “semoga si ibuk itu dibukakan hatinya untuk kembali di jalanNya, dan diberikan kedamaian hati disisa hidupnya. Aminn”

Tuesday, 10 jan 2012
– whohoooo… Bener2 bulan januari deh alias hujan sehari-hari. Tadi malem bangun jam 12an hujan deress trus bangun lagi jam tigaan masi juga hujan, dan akhirnya setengah lima bangun juga masih ujan…. Hahaha, all night long is raining…. Wademmmm poll! Dan hari ini saatnya dasha kembali sekolah setelah tepat dua minggu dia liburan semester. Hmmm let’s see how is the school day going…
– yak hari ini dasha rada mogok sekolah, karena keasikan libur jadinya dia males brkt skul. Acara pagi dihiasi dengan nangis dan mberot karena ga mau brkt sekolah. Hasilnya di mau berangkat tp ga pake seragam sekolah. Hadehhhh…. Plus kejadian amazing, dia ngompol di sekolah heheheheh… Dan digantiin celana tapi celana anak cewek. Oalahh…. Ada2 aja dashong. Dia ngompol karena pas mandi saking dia kebawa nangis2 mulu di rumah jadinya kebawa lupa ga pipis, dan begitulah… Akhirnya dia ngompol. Testimonial dari gurunya, dasha pas pelajaran baik2 aja tuhhh… Mau ngikutin pelajaran dan hari ini belajar bermain stempel mainan. Kata dasha…. Stempelnya gambarnya “keranjang piknik” oohhhhh….. So sweetttt…..
– nyampe rumah ªkü jg rada mabok, tumben2an ¥ªª… Padahal bawaan pengen belanja pernak pernik dasha sekolah.

Wednesday, 11 Jan 2012
– a very busy wednesday…. Aduh, cape banget rasanya. Tapi pelajaran yang kudapat hari ini adalah just let it flow. Dan abis berjutek-jutek ria perihal kelakukan si emak satu itu…. Yg sebenernya ngapain juga jutek dan mikirin tuh orang, yang αϑα bawaannya malah kasiaaaaannnnnn banget ªkü sama dirimu bukk…. Dari raut wajahmu terpancar wajah yg tidak bahagia, lha gimana enggak tiap hari bawaanne marah-marah, ngrecokin kerjaan orang, bikin orang laen susah, lapor sana sini, sikut sana sini, liat orang punya barang apa ikut2an beli, bikin anak buahnya under pressure banget dan suka lempar batu sembunyi tangan dan makakno anak buah klo αϑα kerjaan yang ga beress…. Astaghfirullah, panjang banget yakk. Paling tidak ini di dapet dari curhatan si anak2 itu… Semoga aja dia dibukakan pintu hatinya dan kembali di jalan yang baik. Aminnn…. Daripada begitu mending cekikikan aja ama arek2 kompersa, mbahas nama2 bayi hihihihi… Nemu nama cantik Sharleen Avisa Agnimaya, tp artine mbuh lali… Trus masi banyak cerita seru lainnya, jd cekikikan dewe ama vera, winda, nina dan mbak dhinie. Thanks guys for having fun with me….

Thursday, 12 jan 2012
– senangnyaaa hari ini ternyata si kinem uda masuk kerja, ªkü jadinya ga single fighter lagi dehh. Dia uda mulai baikan tp jg masi ga boleh terlalu capek karena masi suka bleeding dan ngeflek gitu. Dan lha kok pas menik masuk, gantian si nina yang sekarang engga masuk. Kirain karena dia sakit, soalya kmrn dia uda mulai flu dan ga enak badan. Eh ternyata yg sakit si Kaylie sampe opname dan kejang-kejang segala. Duh nina, yg sabar yaaa…. Semoga si dedek cepet baikan dan cepet sehat lagi, ga tega liat anak sekecil itu sakit.
– a little bit busy, jadwalnya lagi banyak tamu minggu2 ini.
– senangnya, mendekati weekend dan bisa segera ketemu ayah…. Tapi jadwal minggu ini padat, jadwalnya ngelab, jadwalnya ke dokter dan belanja keperluan dasha dan rumah.

Friday, 13 Jan 2012
– hahahaha pagii2 dini hari dikejutkan ama suara dasha yg minta tissue, αϑα apa ¥ªª. Hehehe ternyata dia ngompol dengan sukses, padahal malamnya lhoo sebelum tidur dia uda pipis duluan. Kayaknya karena hawanya emang dingin banget bikin pipis2 gitu…. Oalah.
– semakin hari tuh anak emang ngegemesinnnn….. Tampan dan pintar! Diluar perilakunya yg amat sangat moody dan sedikit stubborn tp yayayaya…. That’s my boy, and mummy will always stand beside you to guide and teach you everything in a good way. InsyaAllah…..
– rada not in the good mood, entah karena capek aja bawaannya. Tidak tidak tidak boleh begitu… Nanti ketemu suami ga boleh bete, bisa2 rusak semua weekendnya. Diikuti aja semua kemauannya si suami gimana, meski capek dan bawaan pengen istirahat aja. Kalo ga mau apa2 ya sudah diem aja…. Tenangg saja, daripada nanti malah ini itu tambah ga enak.

Saturday, 14 jan 2012
– saturday morning activity….. Nyiapin dasha ke sekolah, kemaren2 nangis mulu ke sekolah karena abis libur panjang itu, tp untunglah hari ini tidak hehehehe… Apa karena tak bilang abis sekolah kita beli kentang goreng, itu yg bikin dia semangat sekolah… Hadeeeh😀
– dan sabtu ini deg2an juga… Karena jadwalnya cek lab dan ke dokter harriadi seninnya. Ke lab lancar meski di sima ruame banget karena αϑα rombongan orang2 BRI. Ga lama pengambilan sampel selesai. Dan tiba2 si ayah ngajak mampir pangsit mie dempo, waaaa dengan senang hati lahhh… Apa aja yg behubungan dengan mie daku mauuu…. Enaknyaaa…. Trus lanjut jemput dasha, ketemu ibu2 PI dan trus pulang deh… Eh enggak ding, ngajak dasha ke mc.D bentar…
– sukur alhamdulillahh… Hasil lab diambil ayah ditengah ujan deres, maap merepotkan ya ayahh… Lup uu! Dan dibuka hasinya ternyata jauhh lebih baik dari yg sebelumnya, semoga bisa lebih sehat lagi. Aminnn….

Sunday, 15 jan 2012
– acara minggu ke sawojajar, ya seperti seblumnya. Datang, maen, makan, tidur, bangun, mandi, makan lagi, maen trus pulang deh…

Monday, 16 jan 2012
– harinya ketemu ama dokter Hariadi, sambil bawa hasil lab, form klaim dan pernak pernik lainnya. Sukur اَلْحَمْدُلِلّهِ hasilnya sudah membaik dari sebelumnya, obatnya jg sudah dikurangi lagi. Insyallah sedikit lagi dan jika اَللّهُ menghendaki ªkü pasti sembuh.

Tuesday, 17 jan 2012
– let the music heal your soul…. Back to work, dengan semangat baru dan syukur yg banyak karena berkah اَللّهُ. Meski tadi malem engga bangun malem karena kalah ama capeknya. InsyaAllah ntar malem bisa lebih baik lagi. Hari ini dasha sekolah, semoga tambah baik di sekolah ya nakk….
– tadi siang telepon mama, kata dasha di skul dia baik2 saja. Engga αϑα acara mogok dan nangis sebelum berangkat sekolah… Sukurlah, berarti mood di sekolah uda balik lagi.
– kantor hari ini cukup smooth tp banyak yg dikerjain, ga yg sampe gedubrakan gitu sih, tapi adaaaa aja yg kecil2 mesti dikerjain. Hmmm… Akhirnya ikut jg untuk yg periode ini. Bismillah aja deh semoga amanahh… Karena niatnya untuk membantu keluarga dan sesama.
– oalah dah siapp mau pulang kok ternyata bisnya mogok, hadehhh…. Jadinya naik mobil kantor dianter sampe rumah deh. Tapi kompensasinya nraktir dulu pak wahyudi yg nganterin sampe rumah… Gpp deh telat dikit, maap ya dashaa…😀

Wednesday, 18 jan 2012
– cimil akhirnya meninggal, setelah diamputasi…. T.T, dibandingkan kucing2 di rumah yg suka usil dan pup sembarangan, mereka jauh lebih beruntung…. buat dasha : jangan suka ngejar kucing sembarangan, nanti balik kamu yg dikejar kucing dan dicakar lhooo…
– hmmm…. God created so many “difficult people” to make others learn about patient and kindness. Aswid…… Berdoa aja semoga dia ditunjukkan jalan yg benar. Aminnn….

Thursday, 19 jan 2012
– semakin mendekati weekend dan ketemu ayah, senangnyaaa….. Tapi, dibalik cerita ibuk2 yg sering merepotkan, masi αϑα cerita menyedihkan. Denger kabar di kantor αϑα perampingan lagi dan kabarnya sekitar 30orang yg di cut. Sedih dengernya, apa mau dikata itu mungkin kebijakan perusahaan. Hanya bisa berdoa semoga yg kena bisa sabar dan tetap berusaha untuk mendapatkan yg terbaik. Aminn
– tiba-tiba berasa kangenn banget ama dashonggg dan pengen cium-cium dia, gemes-gemessss….. Sekarang2 ini sih kalo minta cium masi dengan sukarela dikasih coba ntar agak gedean lagi jangan2 uda ga mau karena malu… Huhuhuhu, mumpung masi mau puas2in gemes2 ama dasha ahhhh…..

Friday, 20 jan 2012
– sudah jumatttt…… Senengnya kemaren dapet kabar kalo dasha di sekolah uda ga pake acara nangiss, uda balik lagi kayaknya semangat ke sekolah. Baguslahhh… Dan testimonial dari gurunya jg dasha di sekolah baik2 aja dan mau mengerjakan semuanya dengan baik. Sukurlahh….
– kangennnnn banget ama dasha, meski ya cuma bbrp jam di kantor tp itu sudah bikin kangen. Pengen ngobrol banyak ama tuh anak. Sekarang uda tambah lagi kepinterannya…. Meski αϑα jg yg aneh2 :p, dia sudah inget banget semua barang2 miliknya meski sedikit pelit ga boleh dipinjem sapa2 bahkan anya… Koncopleknya! Trus jg dia uda mulai bisa ngotot dengan apa yg menurut dia benar. Disini nih yg ngeri menurutku, makanya ªkü akan melarang siapapun memberi info salah, sekalipun maksudnya becanda. Karena anak seusia itu jika tidak diajarkan dengan bener takut dia menyerap dan tertanam benar2 apa yg diketahuinya. Baiklahhh….

Saturday, 21 jan 2012
– yapp… Kalo sabtu saatnya nganterin dasha ke skul. Dan benar saja, sepertinya mood dia sekolah uda balik lagi, tidak pake acara mogok maupun acara nangis2an. Semuanya berjalan normal kembali. Benar juga sampe pulang sekolahpun dia jg terlihat ceria sekali… Miss novi-nya laporan kalo tadi di kelas dasha sempat bilang begini “mmmm, miss novi apa kau membicarakanku??…. Sambil ketawa miss novi cerita sama ªkü, aduhhh berulah jg anakku disekolah  hi..hi..hi.. … Trus miss novinya bilang, oooo tentu saja tidakkkk….. Yaaa harap maklum ya miss, anakku gaya bicaranya sedikit anehh… Dan ooooo di kelas dasha punya teman baru nihhh… Dua anak cewek begitu, tp masi malu2 gitu dehhh….
– hari sabtu ga kemana-mana, di rumah aja, si ayah yg sibuk2 mbenerin macem-macem, mulai PC sampe lampu emergency hehehehe….
– tapi αϑα cerita seru di hari sabtuuu…. Yakkk yg kubeli di mbak santi ternyata si ayah sukaaaa… Meskipun aslinya pilihan si ayah bukan yang itu, tapi jadi hal baru dehhh…. Senangnyaaaa, malah suruh beli lagi satu lagi yang cuteee… Hehehehe, siappp ayah laksanakan!!

Sunday, 22 Jan 2012
– minggu pagi yang menyenangkan, meski abis sbuhan tidur lagi dan bangun siang ternyata gakkkk enak, tambah sakit semua bawaannya… Hadeeh! Trus lanjut sarapan, mandi dan nyukurin rambut dasha…  hi..hi..hi..  bisa aja ªkü ternyata jadi tukang cukur pribadi anakku… Yiayyyy….
– ga suka jika dasha disuruh ambil rokok, ga suka jika αϑα yg maen sama dasha sambil pegang rokok, ga suka mutlak sama yg namanya rokok!!!!!!! Kapan ya rumah itu bebas asap rokok pas αϑα anak-anak. Belum lagi seharian pusing karena bikin ketan duren… Rasanya mau pecah kepala dan hidung karena dimana-mana bau duren, tapi ya mo gimana lagi…. Mengakhiri hari dengan sedikiit ganjelan karena hal2 tadi….. Jadinya ªkü nyuekin kamu suamiku…. Rasain deh :p

Monday, 23 Jan 2012
– yeeeee hari ini libur…. Imlek gitu deh, dan acara hari ini maunya jalan2 bentar ama dasha sekalian belanja gitu deh… Αϑα kejadian lucu pas di matos, jadi critanya si dasha laperr dan berhubung masi pagi food court belum αϑα yg buka, akhirnya kita cemil-cemil aja jajanan yg kita beli di supermarket sambil makan es lilin njonjabesar yg enak itu :p. Abis makan kuweh dasha mimik air putih dan gelasnya tumpah sedikit kena celannya…. Hadehh lha kok arek itu moro2 triak tolonggg tolonggg kayak arek mau diculik di sinetron2 begitu yakk… Mana pake suara kenceng pula…. Oalahhh, heboh wesss… Trus pulangnya αϑα barongsai di matos, sampe di rumah dengan pedenya… Dasha bilang ke mbah ti kalo dia tadi liat reog….. Heheheeh…

Tuesday, 24 Jan 2012
– hari ini ayah subuh2 berangkat ke surabaya, selain karena αϑα urusan kantor tapi juga αϑα keperluan perihal ngasi surat mutasi yg uda dikeluarkan BKD madiun ke propinsi… Bismillahh semoga bisa lancar ya ayahh…
– ayah ngeluh di perut bagian kiri bawah sakit kayak suduken tapi ga ilang-ilang… Hmm sedikit kuatir, dan berpesan aja ke ayah, kalo emang masi terasa segera periksa aja ke internist, bisa jadi radang entah di otot atau di usus besarnya… Get well ayahh…

Wednesday, 25 Jan 2012
– happy love anniversary beib…. Will always love you….
– tadi malem bener2 ngeri ªkü dibuatnya, masa dua kali gas bocor!! Mana mama ga terlalu aware ama yg namanya bau gas, dan papa juga rada ga bagus pendengarannya jd ga kedengeran bunyi gas bocor…. Aduhhh stress ªkü. Dan malemnya pas bangun sholat, perasaanku jg ga enak perihal gas bocor ini tadi…. Lha kok beneran bocor lagiii…. Buset dah! Tapi ahamdulillahh اَللّهُ masi melindungi kami semua, dan tidak αϑα hal2 yg tidak diinginkan yg terjadi. Naudzubilahimindzalik.

Thursday, 26 Jan 2012
– hari bebas hape… Karena akunya lali bawa hape. Tiba2 berasa mati gaya karena ga bawa hape… Hihihiih, pdhl sebelumnya belum αϑα hape yg ini jg gapapa2 aja tuhhh… Berasa αϑα enaknya punya smartphone gini karena bisa banyak yg dilakukan, mulai blogging, ngetwit, fb-an meski saiki wes bosennnn, dan yg penting adalah bisa menghasilkan uang dikit2 lama2 jadi bukit! Yakkk…. Karena ªkü bisa update jualan baju dan pernak pernik lainnya hanya dalam genggaman tangan aja. Tapi sempet bete kemaren karena hapeku lagi mogok alias bolak balik hang, sampe pengen mbanting aja rasane…. Yaaa masio smartpun gini tp ya wes termasuk uzur alias lawas… Pgn beli baru lagi… Tapi I have no budget… Yet!! Pengen onyx3 tp hargane wasalam…. Nek larang2 kan ga bisa nabung buat kadonya dasha lak’an…. Hmmm….

Friday, 27 jan 2012
– yak getting closer to the end of the month… Artinya bentar lagi gajian cyinnnn…. Artinya waktunya mulai nabung lagi, bayar2 premi, arisan, tagihan kartu2 dan sisanya bolelah sedikit belanja  hi..hi..hi..  , tp setelah semua kebutuhan utama terselesaikan lho yaaa….
– tadi malem ngeri bokkkk…. Angin kencang melanda meski ga sampe hujan angin. Tpi suara gemuruh angine berasa kayak gluduk yg ga abis2… Mana pake acara lampu mbrebet nyala mati gitu, kaya film ae…. Trus sempet minta mama nemenin pipis…. Tepat jam 12malem hahaha lampu matekkk tekk… Gelap gulita, emergency light meski wes dicharge tp lupa saklar ga di-on ama papa, yg dikamar ternyata jg sama… (⌣́_⌣̀) , jadilah meraba2 dalam gelap dehh…. Dan masi αϑα anak tetangga yg nangis tengah malem gitu sampe jejeritan… Waaa menambah cerita spooky night aja. Setelah lampu emergency berhasil nyala semua… ªkü sholat memohon perlindungan dari angin kencang dan dari segala keburukan yg dibawanya. Aminnn…..
– jumat yg kurang menarik karena ayah ga pulang hari ini…. Αϑα acara…. (⌣́_⌣̀)

Saturday, 28 jan 2012
– yak berhubung ayah masi αϑα acara, jadinya acara ke sekolah sama ªkü sendirian aja :p, ga pake ayah… Trus abis itu dari sekolah mau lanjut ke mamane aira di hermina. Iya… si mbak lagi dikasi ujian perihal kehamilannya. Banyak doa ya mbak, semoga selalu diberi kemudahan sama اَللّهُ…. Kami jg selalu mensuport dan berdoa untukmu.
– seneng banget hari ini bisa maen sepuasnya ama dasha…

Sunday, 29 jan 2012
– (⌣́_⌣̀) ayah weekend ini sibuk sekali, sabtu αϑα acara di madiun, trus lanjut temen2nya dari madiun datang ke malang maen futsal bersama, ¥ªª baeklahh take your time beib….

Monday, 30 jan 2012
– apakah hari ini beneran gajian…. Dan apa αϑα kenaikan? Mmmm…. Tp apapun yg terjadi tetep disyukurin aja ya cyinnn…. Selalu inget pepatah “kebahagian itu pilihan, bersyukurlah terhadap segala sesuatu, hanya itu kunci kita bahagia… Dan insyaAllah itulah kekayaan yg sebenernya…. Kaya hati :D”
– kemaren banyak ngobrol ama ayah, tiba2 tercetus gitu aja pengen ngajak jalan dasha suatu saat ke SIN, hehehehe…. Dan ayah ngomong gini “nanti kamu dimarahi Yusuf Mansur lho mum!” Ayah bilang cintai dulu negeri sendiri dan jika αϑα kesempatan dan biaya pilih dulu rumah اَللّهُ…. Langsung deh jlebbb! Hahahahaha…. Baeklahhh trimakasi sudah mengingatkan…. Kalo gitu wish list harus segera dirubah dehh… Big hugs buat ayahh!!
– yakkk… Banyak sekali pelajaran yg bisa kuambil hari ini. Pertama masi harus banyak sbar…. (efekbelumgajian). Kedua, musti lebih aware ama yg namanya kesehatan (kenapa ya susu kalsium rasanya ga enak (⌣́_⌣̀) )… Dan satu lagi, seandainya ªkü nanti program untuk hamil wajib dipersiapkan dengan baik, pertimbangan sakit yg pernah ªkü derita, beberapa kejadian disekililingku…. Paling tidak psikis dan fisik harus benar2 siapp.
– tiba2 berasa kangeeeeeeeeeeen banget ama dasha!!!! He is so amazing….

Tuesday, 31 jan 2012
– last day in january… And till today, I haven’t get my salary… Yett. Rekor bokk… Wondering will I get my other bonus… Hihihihi…
– tadi pagi nyiapin pernak pernik dasha skul, dan dasha tak pakein tas baru bentuk “school bus” unyuuuu sekaliiiiii…. So cuteee… Dan dasha suka pegang tasnya sambil bilang “lembutttt sekaleeeee…. ” (˘ﻬ˘) ‎​ hehehehe….
– dan hari terakhir di bulan januari dasha pulang sekolah sambil nangis dan marah2, iyaaaa karena αϑα insiden dasi sekolahnya basah kena air. Busyet tuh anak marah2 semarah2nya… Heran banget ga bisaan baju, tangan atao apalah yg dipake sama dia kotor atau basah, langsung deh ngomel2 minta ganti baju. Dan hari ini dia bikin kuwalahan miss novi dan miss ata’…. Huhuhu maap ya misss, dasha anaknya agak meledak-ledak. Asli ga enak banget niy ama gurunya, soalnya dasha sampe jungkirin kursi di kelasnya dan bekal sekolahnya ditumplek… Omaigad. Pulang dari kantor, dasha langsung tak ajak bicara, paling tidak ngasi tau klo disekola tidak boleh marah2 apalagi sampe jungkir2 kursi dan lempar2. Dan yak… Jawabnya “iya mama”…. Trus toss dehh…. Jangan ya nakk… Jangan suka marah2 nanti kaya kapal api….😀
– I luv u dasha…. Meski hari ini mama berasa down karena rasa sedih yg tiba2 muncul. Tapi masi banyak yg bisa disyukurin hari ini. Pertama…. Uda gajian (akhirnyaaa…. ✽\(´▽`)/✽ ) dan nominal berubah hehehe…. Kedua…. Uda αϑα yg berminat mau beli rumah kami di madiun, tapi ditanya harga pak jur-nya masi bingung wong belum αϑα persiapan sama sekali. Cuma yg pasti nanti si pembeli rumah bakal dikasi bonus satu set meja tamu hehehee….

Posted with WordPress for BlackBerry.