♥ Ketika kita mengeluh, “Ah…mana mungkin?”
Allah menjawab, “Jika Aku menghendaki, cukup Ku berkata, ‘Jadi, maka jadilah!'” (QS. Yasin : 82)

♥ Ketika kita mengeluh, “Capek banget aku…”
Allah menjawab, “Dan Kami jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS. An-Naba : 9)

♥ Ketika kita mengeluh, “Berat banget yah, ndak sanggup rasanya…”Allah menjawab, “Aku tdk membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

♥ Ketika kita mengeluh, “Yaaaahh… ini mah semua bakal sia sia.”Allah menjawab, “Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasanya.” (QS. Al-Zalzalah : 7)

♥ Ketika kita mengeluh, “Streeessss…nih,,panik…”Allah menjawab, “Hanya dgn mengingatKu,hati akan menjadi tenang.” (QS. Ar-Ro’d : 28)

♥ Ketika kita mengeluh, “Gila aja…aku sendirian ndak ada seorangpun yg mau bantuin!”Allah menjawab, “Berdoalah (mintalah) kepadaKu, niscaya Aku kabulkan untukmu.” (QS. Al-Mukmin : 60)

♥ Ketika kita mengeluh, “Duuuuuhhhh… sedih banget deh aku…”Allah menjawab, “La Tahzan, innallaha Ma ‘ana… janganlah kamu berduka cita, Sesungguhnya Allah beserta kita.” (QS. Al-Taubah : 40)

♥ sampaikan ke teman teman kita semua, yg mulai galau atas perhatian Allah yg serasa jauh dari kita, padahal sebaliknya Allah dekat selalu (QS. Al-Baqarah : 186)

Note : baca postingan deasy freema di FB, dan insyaAllah akan menjadi pengingat disetiap langkahku. InsyaAllah….

Posted with WordPress for BlackBerry.