Tag

,

Tanggal 3 juni lalu pertama kalinya Dasha tampil di panggung untuk ikut operet sekolah. Peran pertama kali Dasha jadi serigala… Hehehe cuma lari2 sana sini sama ngejar domba-domba gitu dehh. Acara itu sebenere acara perpisahan dan wisuda anak-anak TK B Permata Iman dan sekalian acaranya dibuat model operet yg seluruh murid permata iman ikut ambil peran. Temanya ngambil dari cerita Malin Kundang “Mother’s blessing is God’s blessing”, peran si anak-anak itu banyakkk banget mulai dari peran utama malin kundang, bundo, dll sampe peran pembantu mulai domba, serigala, semak-semak, matahari, burung, dll. Lucu-lucu bangetttt….. Tapi ya gitu ngurusin anak bayek-bayek segitu banyak rasanya ribetttt bangettttt, belum lagi mama dasha ini jg diminta untuk bantuin jd panitia yg nggantiin kostum anak2 yg telah selesai tampil di operet. Tapi tak disangka Dasha hebat lho.. Meski awalnya agak ga mau tampil tapi setelah ketemu miss-nya dan juga adaptasi dengan suasana acara dia akhirnya mau kok. Mau juga pake topi bentuk serigala yang sepintas ªkü pikir kok lebih mirip celeng daripada serigala hadehhh… Tapi sayangnya pas naik panggung topinya jatuh dan dasha ga mau pake lagi… Jadilah dia peran serigala tanpa topi serigalanya :p. Tapi ini juga wajib disyukuri karena pelan tapi pasti dasha akan lebih pemberani ya nakkk… Abis dasha tampil dan ganti baju dan tugasku gantiin kostum anak2 selesai, kita duduk di area penonton liat acara bentar… Dan abis gitu wes diajak ke sawojajar sama ayah.

Operet Permata ImanSorenya dapet bbm dari mama bening ucapan selamat karena dapet award…. Hah?? Award?? ªkü dapet award? Mosok sehh… Masi bingung deh, emang ªkü ngapain yak kok dapet award segalaa… Kata si ika dia lupa dapet award untuk kategori apa dan kriterianya apa… Tapi ya itu tadi, dari sekian banyak permata parents kok ªkü yg dapet yak •ˇ⌣ Ɨƚεεε•:D Ɨƚεεε•:D Ɨƚεεε ⌣ˇ• Pas hari selasanya abis dasha pulang sekolah, ternyata benar mamaku dititipin piala ama piagam dari Permata Parents untukku…
Αϑα untungnya juga kemaren pas acara pulang duluan, klo moro2 dipanggil naik panggung lak shock akuu… Belum lg moro suru pidato bisa shock dua kali ªkü… Mana acaranya juga masuk tipi lagi… Awardnya adalah :

“The Most Caring”

Penghargaan ini diberikan kepada orangtua/wali murid yang senantiasa memperhatikan kebersihan dan kesehatan putra/inya, salah satunya dengan memberikan bekal yang sehat saat sekolah.

Kok bisa ya.. masi takjub, tapi baiklah dengan senang hati saya terima. Hmmm…as the most caring parents… and I dedicated this award to all permata parents and to all mother around me… in my family and my friends.

Permata Parents AwardMenjadi ibu itu sangat menyenangkan, meski lelah dan harus selalu bersabar tapi kita akan selalu merasa bersyukur dan sangat berbahagia karena sudah diberi kesempatan menjadi seorang ibu. Sejak ada Dasha memang terus terang aku banyakkkkk sekali berpikir untuk terus mencari ide atau apapun juga agar anakku bisa berkembang dengan baik. Mulai dari berbagai alat stimulasi, buku dan lain-lain. Satu lagi yg membuat aku bangga.. hehehe hasil kreasi baju balap untuk dasha di acara hari kartini dijadikan iklan sekolah. Senangnyaa….