Hari ini seperti hari sebelumnya, tapi insyaAllah akan selalu menjadi pengingat untukku. Hari ini usiaku bertambah tapi juga mungkin berkurang. Semoga aku selalu diingatkan untuk terus seperti itu agar selalu berusaha untuk selalu menjadi lebih baik bagi diriku sendiri, suami dan anakkku dan juga untuk keluargaku.

Life is a journey…. up and down will follow our journey. Tapi banyak hal yang bisa dipetik dari “bahagia itu sederhana” bagaimana kita belajar untuk selalu menyikapinya. It won’t be easy… but as we always to try… and try again, the beautiful journey soon or later will appear… and at that time, all we can do is to be grateful… and how God plans the beautiful life for all of us. Belajar untuk selalu percaya, belajar untuk selalu bersabar… belajar untuk lebih banyak memberi dan belajar untuk selalu memberi manfaat bagi diriku sendiri, keluargaku dan lebih baik lagi belajar untuk memberi manfaat untuk orang lain.

Doa…., rasanya tak akan pernah berarti hari ini tanpa aku mulai dengan doa. Bagiku doa di pagi hari dan di sepertiga malam akan membuka hati ini untuk hal-hal baik yang akan kumulai di hari ini dan semoga bisa memberi kekuatan untuk terus menjalaninya. Karena di sepanjang hari yg akan kulalui ini akan terisi dgn betapa aku sudah merindukan suami dan anakku saat berangkat kerja nanti. Subhanallah… terima kasihku pada Allah tak pernah bisa cukup karena Engkau berkahi diriku dengan kehadiran mereka, dan selalu berusaha tak akan pernah lepas dari mereka melalui doa yg aku panjatkan setiap pagi untuk mereka…

Bismillah… Yaa Rahman… Yaa Rahim…

image