image

Sepagian ini tadi sudah banyak sekali pelajaran yang bisa kuambil, dari sekedar obrolan pagi sama koncoplek via whatsapp dan juga pemandangan sehari-hari dari dalam mobil disepanjang perjalanan menuju kantor… mulai dari ibu-ibu yang sukses buang sekresek sampah di tengah jalan, padahal lagi boncengan sama anaknya. Sampe crita si Bera tentang nenek-nenek mlototin kakek-kakek yang lagi minum es teh, juga crita bapak-bapak yang nyiumin banyak-banyak dua anak laki-lakinya pas sampe di skul… so sweettt banarrrrr…..
Satu, crita yg menggambarkan gimana ortu yang tidak memberi contoh baik untuk anaknya….
Dua, crita yg menggambarkan gimana sayangnya si bapak kepada anaknya dan berusaha ngasih semangat anaknya sekolah dalam bentuk ciuman dan pelukan…
Huft… jadi bener2 inget obrolan santei ama Pak Breng sebelah tentang gimana itu pendidikan karakter, terutama pada anak-anak. Let’s start with ourself… let’s get more knowledge about that… dan semoga kita selalu menjadi bagian dari orang-orang yang selalu silau akan ilmu yang bermanfaat dan lebih tepatnya orang berilmu yang bermanfaat dan mampu mengamalkan untuk orang lain… gak jauh-jauh dehh untuk orang disekeliling kita aja dulu.
Berharap crita yang aku dapat hari ini, bisa jadi bahan cerita buat Dashong nanti di rumah.

Being a positive image, it is not easy… and I’m trying to be that one by following these steps. First, stay fit… berusaha agar selalu sehat. Paling tidak makan teratur dan tidak menjadi gemuk sehingga maen sama Dashong bisa lebih menyenangkan… gak sakit2an mulu. InsyaAllah…. aminn. Second, have fun… get my free time, entah nyalon… facial, atau cuma sekedar lunch bareng koncoplek… that’s works to enlight and refresh my mind and soul… halahh ^_^. And also remember about balance work and personal life… Third, remember accomplishment… means, when you’re down just remember anything that able to turn your mood on, and makes you able to be more blessed and thankful. For me… I will try to do that… to become a positive person. Eventhough, that is not easy….

Spend time with positive, supportive people… their positive energy and attitudes can do wonders for your own attitude

Can’t wait to share it with Dasha….Β  Coz, his smile will always be something that turn on my positive side…