Apa yang baru saja aku denger subhanallah.. akan aku ingat selalu. Berusaha agar tidak ada ganjalan di hati atau bahkan sakit hati menjelang kita tidur malam. InsyaAllah pasti rasanya akan lebih enteng melangkah esok harinya. But, I bet this is not as easy as I mention above…. tapi tidak ada salahnya belajar dan memulainya kan…

Pertama, yang harus dilakukan yaitu “Let’s say sorry”….ada 7 orang penting yg wajib dimintain maap.
1. Pada ibu kandung…. iya, Mama of course
2. Pada ibu mertua…. yup, doa buat Mama Naweng alm. dan tiap ketemu Mama Nunuk
3. Pada papa… the wise and silent is golden man, the best Dad…
4. Pada bapak, the cool father… yepp bapak mertuaku yg keren…
5. Suamiku tercintah… the love of my life, berasa diberkahi punya suami yang meski kadang suka ngomel klo lagi nyetir atau naik motor. But, he is the one that I want to spend my life with…
6. Istri… haha, yg ini kata si ustadznya lohh. Tapi saya punyanya suami ya tadzz…
7. Anak… berarti si Dashong, humm…. salah satu cara memberi contoh, gak usah berpikir ortu itu superiornya anak dan sungkan minta maap ke anak. Tapi belajar memberi pengertian bagi anak, sukur-sukur bisa menjadikan karakter dan kebiasan yang baik bagi si anak dengan meminta maaf yang baik. Aminn….

Sebenere bisa ditambahin lagi daftar panjangnya… tp baiknya mulai dulu dari yang ada disekeliling kita aja. Yang pasti sodara, teman, sahabat, pak boss, atau sapapun juga akan menjadi tambahan daftar panjang…. But, no matter what… it can helps us to stay away from “heart disease” hehe….amin insyaAllah….

It’s a bright morning, and the sunshine is soo beautiful…. what we choose today, hopefully can make our day more valuable…