Dasha’s outing class…

image

Beli sepatu boot biru buat outing… agendanya sih ada flying fox segala dan daripada hujan trus becek mending pake AP boots sekalian buat outing tapi…. si mas dashanya belum berani. ehm, satu satunya yg belum berani. Errrr gapapa deh Sha… next lebih berani lagi yaaa…Β 

Trus lanjut lagi tuh observasi pengamatan binatang… hihihi ini nih hasilnya. Geli juga bacanya… but, good job my dear… you did it all by yourself. Tipikal anak cowok banget… ga ada rapinya hahaha… Masi suka kebalik antara huruf b dan d, ada yg huruf konsonannya gak ketulis. Yang penting have fun at school ya Shaa….

Gak pernah maksa si anak untuk melakukan sesuatu yang dia belum berani atau masih gak suka, yang penting dikenalkan dulu semuanya dan terus disupport dan tak lupa motivasi agar lebih baik lagi. Harapannya sih dia lambat laun akan mengerti dan tau mana yang terbaik bagi diri mereka sendiri.

image

terus semangat ya nak….. 😄😄😄😄

dasha’s birthday party at school…

Dasha pestahh di skul… 😆:)😍😜 – with Donny

View on Path

Gak terasa si mbarep udah umur 6 tahun. soo amazing with you dasha… meski banyak hal yang harus mama pelajari tetapi terus mama akan berusaha keep in positive mind bahwa dasha selalu berusaha yang terbaik dan apapun itu you always have my big support and I always be there for you. Terus semangat dan terus ceria ya nak… love you so much!

Thanks for Mc.D MT Haryono Malang for organize the party and Cupcakeskitchen Malang to provide the cute cupcake goodie bag :):):)

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.